Tuesday, November 17, 2009

Vintage

ya, aku dapati senyummu
datang dan berkelebat
seperti langit yang kadang
benderang atau pekat
tapi di pipimu yang siang
kulabuhkan bibirku yang dahaga

aku tak bisa lepas darimu
aku merapat,
makin mengetat

di siang bermatahari
aku mau mengajakmu mandi
di sungai
atau di pantai

Refinery Flock by Massimo Cristaldi

kau - kekasih - yang mengusik asyik.
aku mau kau selalu
merapal kata-kata
sampai aku terlena

aku ingin kau bacakan puisi
agar aku lelap dalam jagamu,
bisikmu

-I.S. ZS-

0 comments:

Vermouth & Viola

The bitter lining the strings.

Yesterday and tomorrow are nothing but what makes today matters.

Don't justify. I'm way past that.

Twitterific of Me

Too late to die young

Too late to die young
you throw a coin, into the sea, and shout out “please come back to me”

  © Blogger template Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP